1
1984

Scoopy FI Siap Meluncur, Perlahan Tinggalkan Kesan Retro Modern?

GILAMOTOR.com. – Wahhh… Scoopy sepertinya secara perlahan mulai menanggalkan kesan skutik retro modern. Meski nggak secara ekstrim, sih.!! Sepertinya, Honda kini meposisikan skutik dengan bodi yang didominasi lekuk melingkar ini untuk para kawula muda yang tampil dengan kesan casual dan smart.

Kelihatan dari desain baru yang diusung Scoopy FI ini. Meski nggak secara total berubah, namun desainnya kelihatan mulai sedikit memudarkan aura retro modern. Yang ketara banget kalau dilihat dari bagian depan. Lampu utama barunya dibuat lebih modern dengan mengaplikasi lampu projector. Terus nggak ada lagi bulatan di depan kombinasi meter yang menyatu dengan lampu sein, tapi lampu sein sudah diposisikan menyatu di sudut atas sayapnya.

Lalu, lampu belakang juga diubah jadi nggak terlalu besar. Honda menyebut desainnya dengan kata Senior Tail Light. Lampu seinnya juga sudah nggak terpisah lagi, tapi diposisikan menyatu pada bodi di sisi kiri dan kanan lampu rem.

Yang asyiknya lagi nih, sekarang ruang penyimpanan di bawah jok Scoopy tambah besar, bisa buat nyimpan helm, bro.

Kalau di Thailand, motor ini hadir dengan tiga pilihan warna; Active Boy, Vivid Me, Prestige Guy. Keren-keren yah nama warnanya.? Bingung bayangin warnanya seperti apa. Soalnya yang diketahui reporter Gilamotor.com cuma warna dasar aja macam warna merah, kuning, hijau di langit yang biru. Hehehee.

Bicara masalah harga, di Negeri Gajah Putih Scoopy FI ini dibandrol 45 ribu Bath atau sekitar Rp 13.4 jutaan. Bro en sis bisa kira-kira deh, berapa harga yang akan disandang skutik ini di Indonesia. Sebagai informasi aja nih, saat pertama datang ke Indonesia, Scoopy non injeksi dibandrol 13.5 jeti, sekarang sekitar 13.75 jeti.

1 COMMENT

  1. Red bottom shoes are well known all across the globe. The original creator of these extraordinary style of shoes was Christian Louboutin. These days there are many companies that are making elegant women’s shoes, along with the distinct red sole. These types of shoes are one of the trendiest shoes around, which is apparent from their outstanding demand! Women love to shop for these cheap red bottom shoes, and these shoes usually are in demand during the time of year while they are at a price reduction. However, the common trend is that these shoes aren’t on a discount during the holiday seasons when people love to go shopping for themselves as well as their family.