2
1144

Turing Wajib dan Pelantikan Anggota Baru SGCI-JC

GILAMOTOR.com. – Kirain cuma absensi aja yang diwajibin dosen di kampus atau bos di kantor, ternyata turing juga ada wajibnya. Macam turing yang dilakukan oleh klub matik injeksi pertama Yamaha ini, Soul GT Club Indonesia-Jakarta Chapter (SGCI-JC). Turing wajib itu juga sekaligus sebagai acara pelantikan anggota baru.

Turing wajib pertama dan pelantikan anggota angkatan kedua itu berlangsung sebelum memasuki penghujung tahun 2012, tepatnya pada 15 Desember 2012 kemarin. Jaraknya emang nggak jauh-jauh banget sih, cuma ke kawasan Puncak, Bogor. Tapi bukan jarak yang jadi tujuan utamanya melainkan perkenalan SGCI-JC itu sendiri khususnya kepada anggota baru dan tentu saja untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar anggota.

Ada lebih dari 18 anggota yang ikut ngegas ke puncak dan salah satunya adalah lady biker. Dari 18 anggota yang ngegas, 8 orang di antaranya adalah anggota yang akan dilantik untuk menjadi anggota resmi SGCI-JC.

“Dalam acara ini kita juga membahas tentang pedoman chapter Jakarta,” kata Bro Tyo yang jadi Wakil Ketua SGCI-JC.

Tim pelantikan dibagi menjadi 4 pos. Pos 1 seputar sejarah berdiri nya SGCI, pos 2 sejarah berdiri nya SGCI-JC, pos 3 safety riding dan pos 4 acara games. Pelantikan yang dimulai jam 10 pagi sampai jam 12.30 pada 16 Desember 2012.

Namanya hajatan klub, kayaknya nggak lengkap kalau teman-teman dari klub atau chapter lain nggak datang. Makanya acara turing itu juga diramaikan oleh teman-teman dari SGCI-Depok Chapter, Bekasi Chapter dan pengurus pusar SGCI. Selain itu bikers dari Yamaha Riders Club (YRC) juga ikut nongol di hajatan SGCI-JC itu.

“Kepada angkatan 2, selamat bergabung di keluarga besar SGCI-JC. Jaga selalu nama baik SGCI pada umum nya dan khususnya Jakarta Chapter,” kata Bro Upink. Kalau mau jadi bagian dari keluarga besar SGCI bisa kontak langsung ke Bro Upink di no 082114964596.

2 COMMENTS

  1. I must disclose this can be one particular great awareness. That certainly offers a organization the means to acquire in on the ground floor and definitely take part in making a thing special in addition to personalized thus to their requires.