0
1050

Yuk, Ke Phuket Bike Week Bareng Bikers Indonesia

GILAMOTOR.com. – Berbekal pengalaman pribadi turing ke seri Phuket Bike Week sebelumnya, Muhammad Yunus owner Vendetta Moto menawarkan “paket perjalanan” ala biker selama 8 hari. “Ini keinginan dari dulu, ngajak teman-teman bikers ikut ke Phuket. Kita punya jalur yang murah en bisa ramai-ramai,” jelas Yunus.

Presentasi paket turing ke Phuket Bike Week pada tanggal 14-21 April 2013 ini soft launching di Lot 8 Resto & Bar di SCBD Sudirman (27/1) kemarin. Paket ini dihargai Rp 21 juta di luar bensin, makan dan tiket pesawat. Jika ada boncenger ditarif Rp 6 juta.

Pengalaman pribadi Yunus dituangkan di sini. Doi merasa jika ngirim barang lewat pesawat atau nyewa motor akan lebih mahal, 1 orang bisa Rp 40-50 juta lebih. Paket yang doi tawarkan murah, Yunus ber-partner dengan bro Willy Silver Hawk. Harga 21 jeti termasuk shipping kontainer, urusan dokumen, hotel dan lain-lainnya. Jadi Biker tinggal ngegas aja, rencana berangkat tanggal 10 April 2013 dari Jakarta ke Kuala Lumpur. Para bikers start dari KL ke perbatasan Thailand Selatan.

Persiapan PBW19 ini dihadiri langsung Project Manager Wittaya Singkalan atau lebih dikenal Sumon. “Ayo datang ke Phuket, ini event terbesar Asean dan 8 hari kita jamu full,” seru pria yang mengkhususkan ke Indonesia untuk mempromosikan PBW19 2013 ini.

Target yang digalang Yunus sekitar 64 motor, karena 1 kontainer bisa berisikan 8 motor. Tapi bisa tidak terbatas, pendaftaran ditutup akhir Februari. Jika pengen join tinggal kontak HP. 0811824452, tinggal siapin STNK en SIM en so pasti duitnya bro en sis. Kalau udah beres bayar membayar dan urusan administrasi, bor en sis bisa menikmati journey ala biker ke Phuket Bike Week. So.. tunggu apa lagi..?