0
1114

FIF Race To Victory, Bisa Dapat Honda CBR

GILAMOTOR.com. – Race To Victory, itu program baru buat pelanggan PT Federal Internasional Finance (FIF). Ini bukan one make race yang dibikin perusahaan pembiayaan, tapi ini sebuah program promosi bagi masyarakat dengan hadiah yang luar biasa paten.

Bagi pelanggan yang melakukan pembiayaan motor baru Honda atau pembiayaan elektronik serta perabot rumah tangga (SPEKTRA), maka punya kesempatan dapetin hadiah, ada 20 unit Honda CBR, 40 unit Honda Blade serta 240 unit LCD TV Polytron 24 inch. Program ini berlangsung mulai hari ini 15 Februari – 3i Juli 2013.

Race To Victory akan diundi dalam 3 tahap. Tahap I pada April 2012 untuk 57 pemenang yang melakukan kredit pada 15 Februari – 15 Maret 2013. Tahap 2 pada bulan Mei untuk 93 pemenang yang melakukan kredit pada periode 16 Maret – 30 April 2013 dan tahap 3 pada bulan Agustus 2013 untuk 150 pemenang yang melakukan kredit pada periode 1 Mei – 31 Juli 2013.

Djap Tet Fa, Direktur Pemasaran FIF mengatakan, program Race to Victory ini adalah sebuah program yang bisa mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki motor impian dan elektronik  sekaligus mendapatkan hadiah yang fantastis dari FIF dan SPEKTRA.

Syaratnya gampang bro en sis, cukup melakukan transaksi kredit motor Honda tipe baru apa saja di jaringan dealer Honda yang bekerjasama dengan FIF dan SPEKRTA. Dan elektronik serta perabot rumah tangga selama periode program melalui pembiayaan konvensional maupun syariah.

Aplikasi kredit konsumen yang disetujui selama periode program, secara otomatis terdaftar dalam program “Race to Victory”. Pengundian akan dilakukan secara komputerisasi di tiga kota besar di antaranya Bandung untuk pengundian tahap I, Surabaya untuk pengundian tahap 2 dan Jakarta untuk pengundian tahap 3 dengan melibatkan konsumen dan berbagai pihak terkait.

Program ini berlaku bagi konsumen lama serta konsumen baru di semua jaringan FIF dan SPEKTRA yang berjumlah 164 kantor cabang dan 364 Point of Service (POS) yang tersebar diseluruh Nusantara. Khusus konsumen lama, jika melakukan kredit kembali di FIF dan SPEKTRA selama periode program, maka 1 kontrak kreditnya bernilai 2 kali kesempatan menang. Asyiik kan..?

Mengenai titik-titik pembayaran, konsumen tidak perlu khawatir, selain di seluruh jaringan FIF,  konsumen juga dapat membayar angsuran melalui Kantor Pos, Alfamart, ATM BCA, BRI, OCBC, NISP, PermataBank, BTN dan juga dealer-dealer sepeda motor Honda yang bekerjasama dengan FIF.