0
760

Hypermotard 2013 Bikin Nicky Hayden “Selingkuh”

GILAMOTOR.com. – Berbeda dengan video kemersil kebanyakan yang menjual simbol-simbol keseksian melalui sosok wanita, Ducati justru menggunakan pembalap MotoGP Nicky Hayden dengan karakter yang cupu untuk produk Hypermotard 2013. Meski di MotoGP Hayden kurang bersinar, tapi sosoknya masih punya nulai jual untuk mendukung bisnis Ducati.

Tampil culun bersama wanita cantik, sosok Hayden tampil kontras antara tampang cupu-nya dengan kelakuan brutal saat mengendarai Hypermotard. Di videonya, Hayden nggak bisa menahan nafsunya untuk mengencani Ducati Hypermotard terbaru. Nggak mau menyia-nyiakan kesempatan saat sang wanita pergi untuk dandan, Hayden pun pergi dari restoran itu untuk kencan dengan Hypermotard bermesin 821 cc v-twin Testastretta 11°.

Hypermotard 2013 tampil benar-benar baru, tapi tetap mempertahankan karakter dan kekuatan Hyper. Di Hypermotard juga ditemukan beberapa fitur yang ada di Multistrada 1200.

Dikatakan Ducati, kelincahan, keberanian dan menyenangkan adalah resep untuk memberikan sensasi berkendara tak terlupakan. 3 mode pengendaraan menjadikan Hypermotard punya kontrol yang fleksibel.