0
1095

Klarifikasi Ucapan Tentang Rossi, Biaggi Harap Rossi dan Lorenzo Sukses

GILAMOTOR.com. – Wah wahhh.. Rupanya statement Biaggi tentang Rossi yang tak ubanya seperti tukang sulap David Copperfield menuai kontroversi. Sebenarnya bukan hal baru, sih. Soalnya dari dulu dua pembalap ini selalu membuat sensasi dengan ocehan dan kelakuan yang selalu jadi pemberitaan hangat di media.

Dua pembalap ini pernah berselisih sambil balapan. Biaggi melakukan hal kurang sportif saat balapan di sirkuit Suzuka, Jepang, tahun 2001 lalu. Biaggi sengaja menghalangi laju Rossi dengan melebarkan sikunya yang bikin Rossi keluar lintasan. Mungkin mau menyingkirkan Rossi biar ke gravel. Untungnya Rossi bisa mengendalikan motornya melewati sisi lintasan. Begitu dapat kesempatan melewati Biaggi, sambil cornering Rossi mengacungkan jari tengahnya untuk Biaggi. Itu dahulu, tahun 2001.

Nah, yang baru-baru ini adalah penyataan Biaggi yang bikin geram para Rossifumi di Italia. Kata Biaggi, kemenangan Rossi cuma ada dalam khayalan di tahun ini. Terus Biaggi juga mengeluarkan pernyataan saat diwawancara oleh salah satu televisi Italia, kalau Rossi seperti pesulap Copperfield. “Valentino Rossi seperti Copperfield. Meskipun dua tahun yang buruk, ia mendapat motor juara dunia.”

Namun peryataan Rossi seperti Copperfield itu diklarisikasi oleh Biaggi melalui akun twitternya @maxbiaggi bukanlah sebagai ejekan, tapi sebaliknya, sebagai pujian. Hmmm..?

Yup, melalui dua kiacauan di twitter, juara WSBK itu mengklarifikasi kalau komentarnya itu bukan sebagai ejekan, tapi pujian kepada VR46 yang jago menyulap motor biasa jadi motor luar biasa. “Ucapan bahwa @Valeyellow46 seperti Copperfield maksudnya adalah pujian. Hanya pesulap seperti dirinya yang punya nasib bagus setelah dua tahun masa suram..” Di kicauan berikutnya, “Objektifnya adalah sulit. Kembali bersama juara dunia Yamaha @lorenzo99 sama sekali tidak mudah. Aku berharap mereka berdua beruntung.”

Hmmm.. Semoga Rossi dan Lorenzo nggak tersulut api amarah menyikapi ocehan Biaggi, yah..