34
3033

Yamaha Indonesia Akan Luncurkan Empat Moge Tahun Ini

GILAMOTOR.com. – Seperti diungkapkan dalam tulisan sebelumnya, selain akan akan melepas motor sport 250 cc, Yamaha Indonesia juga akan melepas empat moge (motor gede) nya tahun ini. Empat moge itu adalah Yamaha R6, R1, V-Max dan skutik besar T-Max.

“Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha R6, R1, T-Max dan V-Max,” ucap Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Sepertinya segmen motor pehobi ini mulai dilirik Yamaha Indonesia. Pastinya bro en sis. Lagh yang dijual oleh Importir Umum (IU) dengan harga yang tinggi aja laku, masa’ iya Yamaha nggak minat.? Pastinya, bandrol moge yang dijual pabrikan langsung pasti lebih murah dibanding harga di IU. Walau nggak murah-murah banget sih. Tapi tetap saja selisih harganya pasti bisa menggoda calon konsumen motor pehobi ini.

Jumlahnya nggak banyak. Secara total dari empat moge itu cuma 100 unit setahun. “Jumlahnya tidak banyak, total seluruhnya 100 unit setahun,” terang Dyonisius Beti Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Namanya motor premium, after sales service atau layanan purna jual moge ini pastinya berkelas juga bro en sis. Ogah banget dagh bawa R6 apa lagi R1 ke bengkel tapi disuruh ngantri bareng Vega, Mio atau Fino. Bukan kenapa-napa bro en sis, takut lecet.. Hehehe..

“Pastinya after sales service nya akan berbeda. Tenaga mekaniknya pun pasti akan berbeda,” katanya. Bisa jadi, Yamaha juga akan memberikan layanan service di rumah pemilik motor. Sesuai dengan segmen pasarnya yang terbatas, moge-moge ini juga akan dipasarkan secara terbatas dan hanya di beberapa kota-kota besar saja. “Tidak di semua kota kita pasarkan motor ini, tapi beberapa kota besar saja,” tutup Dyon.

34 COMMENTS

  1. TOLONG YAMAHA NANTI MASUK DI KOTA BANJARMASIN, DI JAMIN PARA JURAGAN BATU BARA LANGSUNG PESAN 2 ATAU 3 UNIT BUAT KOLEKSI MAINAN DI SIRKUIT PRIBADINYA…..

  2. B5SpEx Normally I do not learn post on blogs, however I would like to say that this write-up very forced me to check out and do it! Your writing style has been surprised me. Thanks, very nice article.

  3. I cling on to listening to the news update talk about getting free online grant applications so I have been looking around for the finest site to get one. Could you advise me please, where could i acquire some?