29
2531

Marc Marquez Akan Mengubah MotoGP

GILAMOTOR.com. – Selain punya tampang yang ‘unyu-unyu’ (kata anak jaman sekarang), Marc Marquez juga punya segunung talenta. Juara 125 dan Moto2 yang baru saja bergabung di MotoGP, langsung memperlihatkan potensi dalam dirinya sekaligus menebar ancaman bagi para seniornya. Bukan cuma soal balapan, dari segi entertainer Marquez punya pengaruh lebih besar ketimbang seniornya di Honda, Dani Pedrosa.

Doi ambisius, berani ambil resiko, agresif, murah senyum, banyak bicara dan kadang sering berulah yang menimbulkan kontroversi. Karakter ini sangat dibutuhkan oleh seorang entertainer. Dan karakter ini sangat berlawanan dengan Dani yang cendrung kalem, tak banyak bicara dan cenderung begitu-begitu saja. Bisa jadi, posisi Dani di Honda akan terancam. Jadi wajar kalau pembalap Ducati, Nicky Hayden, bilang bahwa matador kecil ini bisa mengubah wajah MotoGP.

Setiap sesi tes baik resmi maupun pribadi, matador kecil yang murah senyum ini selalu berada di urutan terdepan bersama para pembalap senior MotoGP. Bahkan sering memimpin. Hayden mengatakan Marquez adalah pesaing baru yang harus diantisipasi. “Saya pikir siapa pun tak meragukan bahwa ia akan cepat,” kata pembalap Amerika itu. “Ketika Anda cepat, Yaa Anda cepat.”

Ya, mungkin kehadiran Marquez di MotoGP sudah diperhitungkan oleh para seniornya. Tapi kecepatannya jelas di luar ekspektasi mereka. Kehadiran Marquez akan membuat olahraga adu kebut ini akan semakin menarik. “Dia berkendara sangat keras dan dia sangat lapar”. Dan pembalap berjuluk Kentucky Kid itu bilang, Marquez akan menjadi ancaman bagi para pembalap di barisan depan.

“Kalau dia bisa tetap sehat, dia pasti akan menggemparkan musim ini. Dia sangat, sangat impresif dan sangat cepat, dengan gayanya sendiri. Dia akan menjadi pengubah permainan di MotoGP dan semua balap jalanan,” yakin Nicholas “Nicky” Patrick Hayden.

Bro en sis sependapat dengan Hayden..?

29 COMMENTS

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

  2. Does your blog have a contact page? I’m having trouble locating it but, I’d like to send you an e-mail. I’ve got some creative ideas for your blog you might be interested in hearing. Either way, great website and I look forward to seeing it grow over time.

  3. hey, Hey make sure you assist me to affect the elgg, interpersonal torch theme to 1. main You should i want to recognize that site within mod to be able to alter to create my configuration with the active features Ough should create your individual layouts’. Ex., directly into folder views

  4. I have read several just right stuff here. Certainly price bookmarking for revisiting. I surprise how a lot attempt you put to create this kind of wonderful informative web site.