5
2656

Vespa Joy Rider, Keliling Bandung Naik Vespa

GILAMOTOR.com. – Dalam rangka perayaan ulang tahun keluarga Vespa ke- 67, Vespa mengunjungi kota kembang sebagai rangkaian Vespa Festa di Famiglia.

Dengan semangat muda dan selalu tampil stylish Vespa kembali menghadirkan sebuah acara Vespa Joy Rider untuk para pencintanya di kota kembang, Bandung. Acaranya sendiri bekerja sama dengan Cosmic yang memang menyasar segmen anak muda yang ingin selalu tampil stylish. Hal itu sejalan dengan spirit  Vespa yang telah mendarah daging selama ini.

Vespa Joy Rider merupakan salah satu dari rangkaian perayaan Vespa Festa di Famiglia. Kali ini bersama Cosmic member dan komunitas Vespa di Bandung telah melakukan aktivitas City Riding dengan jumlah peserta 150 motor.

City riding dimulai dari gerai Cosmic di Jl. Trunojoyono 23 dan berakhir di Dealer Saluyu Vespario di Jl. Aria Jipang Bandung, yang merupakan lokasi diselenggarakan nya Meet and Greet dengan David Bayu dan Bottlesmoker sebagai Brand Family Vespa. Tak ketinggalan tamu istimewa lainnya, Shaggy Dog, yang ternyata juga sudah menjadi pecinta Vespa sejak lama.

Selain itu, para pecinta Vespa dapat merasakan sensasi dan kinerja mesin 3 valves pada Vespa model LX 150ie 3V yang menghidupkan kembali sentuhan klasik Vespa. Vespa LX 150ie 3V tersedia dengan 6 pilihan warna: Marrone Onix (coklat), Celeste Procida (biru), Rosso Dragon (merah), Giallo Lime (kuning), Monte Bianco (putih), dan Verde Portovenere  (hijau). Harga Vespa LX 150ie 3V Rp 26.500.000

Untuk Vespa dengan sentuhan karakter yang lebih sporty, para pecinta Vespa dapat memilih Vespa S 150ie 3V yang mewakili “Vespino” yang sporty dan melegenda. Vespa S 150ie 3V tersedia pada bulan April dengan 5 pilihan warna: Arancio Linosa (orange), Azzurro Levanzo (biru matte), Grigio Titanio (abu-abu matte), Rosso Dragon (merah) dan Monte Bianco (putih). Harga Vespa S 150ie 3V Rp 28.250.000.

5 COMMENTS

  1. agNbmI whoah this blog is wonderful i really like studying your articles. Stay up the great work! You recognize, many people are searching around for this info, you could help them greatly.