0
1164

Pemilik Pulsar Bisa Service Motornya Di Mr. Montir, Ini Keuntungannya

GILAMOTOR.com – Sekarang pemilik motor Bajaj Pulsar bisa melakukan perawatan berkala dan perbaikan motornya di bengkel Mr. Montir. Kerja sama ini dilakukan PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) sebagai bagian dari usaha BAI memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Jika sebelumnya Mr. Montir tidak melayani perawatan berkala dan perbaikan motor Pulsar, melalui kerjasama ini Mr. Montir siap melayani pemilik Pulsar. Pasalnya, para mekanik Mr. Montir telah mendapatkan pelatihan menangani motor Pulsar. Selain itu, BAI juga sudah mensuplai perangkat khusus yang diperlukan untuk men-servis Pulsar. “Kami juga sudah diberi beberapa unit motor Pulsar untuk melatih mekanik kami di pusat pelatihan Mr. Montir,” ucap Okto Larido, Direktur PT Techno Motor (waralaba Mr. Montir) di Jakarta, Jum’at (31/5).

Lebih lanjut Okto menjelaskan, banyak keuntungan yang ditawarkan Mr. Montir dibanding service di bengkel umum lainya. Selain mekanik yang sudah terlatih dan pelayanan berstandar seperti bengkel resmi, harganya tentu tak semahal service di bengkel resmi. “Selain itu, juga banyak promo berhadiah. Saat ini kami menggelar promo service motor berhadiah motor,” tambah Okto.

Pada tahap awal, ada 28 outlet Mr. Montir siap memberikan layanan untuk motor Pulsar. Dalam waktu dekat, seluruh outlet Mr. Montir akan dapat melayani pemilik Pulsar.

Saat ini, Mr. Montir memiliki 55 outlet dan akan bertambah menjadi 140 outlet hingga akhir tahun 2013. “Kami menyambut gembira kerjasama ini. Saat ini layanan service dan suku cadang bagi para pemilik Pulsar sudah tersedia di 28 outlet Mr. Montir yang tersebar di Jabodetabek,” ucap Direktur PT. Techno Motor (Mr. Montir).

Mr. Montir merupakan bisnis waralaba yang berfokus pada bisnis bengkel motor dan melayani semua merk motor.

President Director BAI, Dinesh Kulkarni, mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan dalam meningkatkan jumlah titik layanan untuk memastikan semua konsumen Bajaj mendapatkan layanan yang terbaik.

Lebih lanjut Dinesh mengatakan, dalam kerjasama dengan Mr. Montir, semua pemilik Pulsar dapat melakukan servis di outlet-outlet Mr. Montir.

“Mr. Montir memiliki bengkel yang tersandarisasi, mekanik terlatih, sistem kerja modern, dan memiliki pusat pelatihan tersendiri. Dan untuk memastikan mekanik Mr. Montir dapat melakukan servis untuk Pulsar, BAI telah melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr. Montir. Selain itu, BAI juga telah men-suplai perangkat khusus yang diperlukan untuk men-servis Pulsar untuk menjamin layanan servis terbaik bagi pemilik Pulsar. Hal ini merupakan langkah lanjutan dari BAI agar konsumen mendapatkan servis terbaik,” jelas Dinesh.