1
961

Randy de Puniet Akan Jadi Pembalap Suzuki 2014?

GILAMOTOR.com – Kabar Suzuki mau come back ke MotoGP bukan sesuatu yang baru lagi. Sudah lama kabar itu tersiar. Bahkan Suzuki sendiri mengaku sedang mempersiapkan motornya.

Yang menarik, pembalap Perencis yang sekarang membalap bareng tim privater CRT Aspar Aprilia, Randy de Puniet, mengaku sudah melakukan pembicaan dengan Suzuki. Doi akan menjadi pembalap yang mengembangkan motor prototype tim pabrikan berlambang “S” itu. Tapi Randy menolak memberikan keterangan kalau dia bakal mengendarai motor baru Suzuki itu di debut perdana di hadapan publik Barcelona bulan depan.

“Tentu aku melakukan pembicaraan dengan Suzuki sejak akhir tahun lalu, untuk men-develop motor tahun ini,” ucap Franchman itu.

“Pastinya akan jadi kesempatan yang sangat bagus untuk ku, untuk tahun ini, kembali ke tim pabrikan, mengembangkan motor pabrikan yang mungkin akan kembali ke MotoGP tahun depan.”

“Tapi prioritas utama ku sekarang adalah melakukan yang terbaik untuk musim ini, dan jika aku bisa melakukan pekerjaan untuk mengembangkan motor Suzuki di waktu bersamaan, maka kita akan melihat apa yang terjadi.”

Suzuki menarik diri dari MotoGP pada musim 2011 karena masalah krisis financial.