0
795

Yamaha Rayakan 10 Tahun Mio Di Tiga Sekolah

GILAMOTOR.com – Rayakan 10 tahun Mio di Indonesia, Yamaha berpesta bersama siswa-siswi di beberapa sekolah. Mio Goes to School datang dalam format Mio’s Got Talent School to School.

Pencarian bakat ini dilakukan lewat Jingle Competition yang dibagi dalam tiga kategori yaitu band competition, solo singer contest dan acoustic competition. Minimal 10 peserta dan maksimal 20 peserta. Yang ikut band competition, dibatasi lima personil setiap band. Jawara tiga kompetisi dari tiga sekolah yang disambangi Yamaha, diadu lagi untuk memperebutkan hadiah utama trip ke Bali tiga hari dua malam.

Tiga sekolah itu SMA YWKA tanggal 23 Mei, SMA Muhammadiyah 5 Tebet Jakarta (27 Mei) dan Interconita Lab School IPB Bogor (29 Mei) bakal menunjukkan kreativitasnya untuk satu dekade Mio.

Tiga sekolah tersebut merupakan sekolah satu yayasan yang terdiri dari SD, SMP dan SMA. Sehingga saat Jingle Competition digelar buat pelajar SMA, anak-anak SD kelas dua sampai empat kebagian ikut aktivitas lainnya seperti Yamaha Safety Riding Science (YSRS) Kids sebagai bagian dari edukasi dan sosialisasi cara berkendara yang aman dan nyaman. Pelajar SMA di sekolah bersangkutan turut andil jadi instruktur safety riding kids.

”Aktivitas Mio Goes to School ini adalah bentuk kepedulian Yamaha terhadap sekolah agar merayakan bersama 10 tahun Mio. Dan untuk mengembangkan kreativitas mereka khususnya dalam seni bermusik. Sekaligus memberikan edukasi safety riding sejak dini seperti yang tengah digalakkan Yamaha,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha juga mengadakan seminar Fuel Injection dan safety riding, ditambah lagi dengan test ride.