3
1539

HDCI Ingin Dirikan Sekolah

GILAMOTOR.com – Di hari jadi ke-50, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menjabarkan tujuh kegiatan besarnya yang akan dilakukan mulai hari ini, Kamis 6 Juni 2013.

Kegiatan pertama adalah perayaan dan syukuran HDCI ke-50 di Bengkel Café di Kawasan SCBD Jakarta.  “Ada 7 kegiatan yang akan dilakukan HDCI. Hari ini sebagai awal kegiatan dan akan diakhiri pada tanggal 4-8 Oktober di Gambir Expo,” terang Nanan Sukarna, Ketua Umum HDCI di Jakarta, Kamis (6/6).

Kegiatan lain di dalamnya di antaranya adalah melakukan aksi sosial terhadap masyarakat dan lingkungan. “HDCI juga akan melakukan aksi tanam 1 juta pohon untuk melestarikan alam dan satwa Indonesia.”

Dari tujuh kegiatan yang akan dilakukan HDCI, ada dua kegiatan yang mungkin jadi obsesi atau harapan terbesar bagi  HDCI sendiri. “Dari tujuh program kegiatan HDCI, yang utama adalah kami terobsesi dan berharap jadi motivator pemersatu bikers Indonesia, sehingga diharapkan nanti sebelum 17 Agustus kita sudah punya Indonesian Big Bikers atau Indonesian Bikers.”

“Kita ingin menyatukan semua bikers di bawah suatu wadah, jadi kalau kita ke luar negeri di bahu kanan kita ada Indonesia Bikers dengan merah putih,” tarang Nanan.

Obsesi lain HDCI di sektor pendidikan. Di sektor ini, HDCI berharap bisa mendirikan sekolah untuk membangun anak negeri yang cerdas, berakhlak mulia dan mandiri. “Kegiatan di sektor pendidikan, HDCI ingin punya sekolah Harley Dividson Club Indonesia,” ungkap Nanan Sukarna.

3 COMMENTS