3
    970

    Max Biaggi Ngetes Motor Balap Ducati Di Mugello

    GILAMOTOR.com – Mantan pembalap MotoGP yang baru saja pensium dari Kejuaraan Dunia Superbike Max Biaggi akan melakukan test motor Ducati di Mugello. Pernyataan resmi dirilis tim Pramac Ducati Rabu pagi kemarin.

    “Max Biaggi akan melakukan test di atas Ducati Desmosedici GP13 esok selama dua hari di Mugello Italia,’ bunyi pernyataan resmi Pramac Ducati.

    “Juara dunia empat kali GP 250 dan dua kali juara dunia Superbike akan mengendarai motor tunggangan Ben Spies, yang sedang mengalami masalah pada bahunya yang membuat pembalap Texas itu absen di balapan akhir pekan lalu dan test Ducati MotoGP minggu ini.”

    Tim Pramac Racing bersama Ducati memutuskan untuk memberikan kesempatan Max memcoba motor milik pembalap Texas yang memang sudah dipersiapkan untuk tet.

    “Untuk saat ini, merupakan peningkatan setingan, dan tester tim Ducati, Michele Pirro, akan menggantikan Spies untuk balapan pada 16 Juni nanti di Catalunya, Barcelona.”

    Biaggi meninggalkan MotoGP di akhir musim balapan tahun 2005 dan istirahat selama 2006 dan membuat debut pertamannya di Superbike tahun 2007.

    3 COMMENTS

    1. jRwPWE I’m still learning from you, as I’m making my way to the top as well. I certainly enjoy reading all that is written on your blog.Keep the information coming. I enjoyed it!