32
3071

Vespa 946 Siap Mengaspal di Indonesia

GILAMOTOR.com – Vespa 946 sepertinya akan segera hadir di pasar Indonesia menyusul generasi Vespa 3 Valve yang sudah dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Indonesia telah mendaftarkan Vespa dengan desain klasik Vespa berpadu dengan bentuk jok yang unik ini di kementrian perindusterian untuk uji tipe.

Model ini dirancang oleh Pontedera Style Center di Italia. Vespa memaparkan, kehadiran 946 seolah kembali dari masa depan. Esensi dari desain berpadu dengan fungsi dan gaya yang individual. Vespa 946 merupakan ekspresi murni dari style dalam benak jutaan orang yang ingin mengekspresikan kebebasan.

Vespa 946 dibekali mesin 125cc 4 langkah silinder tunggal. Mesinnya diklaim mampu memproduksi tenaga hingga 11.7 hp pada 8.250 rpm. Skuter ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan control traksi ASR.

32 COMMENTS

  1. I just want to mention I am newbie to weblog and absolutely loved you’re website. Most likely I’m planning to bookmark your blog . You definitely come with awesome articles and reviews. Cheers for sharing with us your web-site.