2
2235

YVCI Tangerang Gelar Family Gathering di Villa Durian

GILAMOTOR.com – Aktivitas paling sering dilakukan oleh para anggota klub atau komunitas adalah kopdar. Kalau ada waktu senggang, turing jarak dekat atau jarak jauh kalau waktunya banyak. Lalu aktivitas lainnya lagi sowan ke klub/komunitas motor lain atau melakukan aksi sosial.

Kalau dilihat, dari semua klub atau komunitas, akvitas yang sering dilakukan ya di atas itu. Ada sedikit tambahan akvitas safety riding course sebagai aksi peduli keselamatan di jalan raya. Aksi safety riding saat ini sudah seperti program CSR (Corporate Social Responsibility) nya klub atau komunitas.

Aktivitas yang juga nggak boleh ketinggalan adalah family gathering. Seperti yang dilakukan oleh Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Tangerang Chapter akhir pekan kemarin.

Bertempat di Villa Durian, Puncak, Bogor, para bikers dari YVCI Tangerang Chapter mengadakan ajang silaturahmi antar sesama anggotanya. Family Gathering ke 3 YVCI Tangerang Chapter.Meski acara dikemas sederhana, tapi suasananya jadi bermakna dengan kebersamaan dan keakraban.

Berbagai aktivitas kecil pun dilakukan untuk mengisi kebersamaan itu, mulai dari ramah tamah antar sesama anggota, team building bagi para anggota prospek YVCI Tangerang Chapter, pelatihan dasar tentang kendaraan (bongkar pasang ban) hingga penjelasan tentang penggunaan jenis oli yang baik.

“Semoga acara sederhana yang kita lakukan kali ini dapat memberikan rasa saling memiliki antar sesama anggota YVCI Tangerang dan dapat lebih memberikan kekuatan secara moril kepada keluarga YVCI Tangerang Chapter,” ucap Bro Johan, Ketua Chapter YVCI Tangerang.

2 COMMENTS