28
2925

Cuma Rp 100 Ribu, Bisa Mudik Dengan Fasilitas Kelas Executive

GILAMOTOR.com – Kalau bisa pulang kampung dengan aman, nyaman, ongkos sangat murah dan bisa dapat hadiah motor, kenapa harus mudik bercapek-capek ria naik motor dari Jakarta ke kampung halaman.?

Cuma dengan Rp 100 ribu, bro en sis dan pasangan bisa mudik dengan fasilitas kelas executive. Selama perjalanan mudik dengan bus AC, bro en sis dapat makan, minum, goodie bag, diasuransikan dan berpeluang dapat hadiah Galaxy Tab, Blackberry dan sepeda motor Honda. Juga banyak hadiah hiburan lainnya.

Dimana lagi bisa dapatkan fasilitas mudik macam itu hanya dengan bayar Rp 100 ribu kalau bukan di Mudik Bareng Honda (MBH). Asyiknya lagi, motor bro en sis gak perlu ditinggal di Jakarta, tapi dibawain sama Honda ke titik kota tujuan. Kata General Manager Honda Custumer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyanti, motor pemudik akan diperlakukan sama seperti motor baru Honda yang diangkut dari pabrik ke diler. Keren kaan.?

“Perlakuannya akan sama seperti motor baru dan juga akan diasuransikan sehingga kalau terjadi apa-apa motor akan ditanggung asuransi dan dijamin aman sampai kota tujuan,” ucap wanita berkerudung itu.

Kalau mau ikutan, buruan deh daftar di diler-diler Honda terdekat. Soalnya, Honda hanya membatasi cuma memberangkatkan 1.200 motor atau 2.400 orang. Kalau secara administrasi sudah beres, motor bro en sis akan diangkut lebih dulu pada 2 Agustus 2013 dengan 24 truk pengangkut motor. Kemudin bro en sis berserta pasangan akan diantar ke kota tujuan dengan 58 bus ber-AC pada 4 Agustus.

Jadi saat bro en sis tiba di kota tujuan, motor bro en sis sudah siap mengantar bro en sis ke kampung halaman. “Kami tidak menyarankan kepada masyarakat untuk mudik menggunakan sepeda motor. Maka dari itu pemudik yang ikut di acara kami, motornya akan diangkut menggunakan truk,” kata Executive Vice President Director AHM Johannes Loman

Eh iya, kota tujuannya adalah Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Lalu tanggal 13 Agustus akan dilakukan Balik Bareng Honda dari Semarang ke Jakarta.

28 COMMENTS

  1. I’ll gear this review to 2 types of people: current Zune owners who are considering an upgrade, and people trying to decide between a Zune and an iPod. (There are other players worth considering out there, like the Sony Walkman X, but I hope this gives you enough info to make an informed decision of the Zune vs players other than the iPod line as well.)