38
3282

Honda Motor Pilihan Wanita Indonesia

GILAMOTOR.com – Selain menjadi sepeda motor yang paling sering dibicarakan, sepeda motor Honda juga menjadi pilihan terbaik wanita Indonesia setelah Majalah Kartini bekerjasama dengan Women Insight Center (WIC) memberikan penghargaan Choice Brand Award 2013. Penghargaan ini diserahkan pada malam yang sama (29/08) di Senayan City, Jakarta.

Penghargaan yang mewakili wanita Indonesia ini menobatkan sepeda motor non matik Honda sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan pribadi maupun keluarga. “Terima kasih kepada wanita Indonesia yang memilih sepeda motor Honda dalam menemani aktifitasnya serta keluarga. Penghargaan ini menginspirasikan kami untuk terus menciptakan produk dan layanan yang berkualitas, sesuai, dan nyaman untuk para Kartini Indonesia,” ujar Head of Corporate Communication AHM Kristanto.

Choice Brand Award merupakan apresiasi terhadap merk pilihan wanita Indonesia berdasarkan hasil survey terhadap 1.000 wanita di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Dua elemen utama penilaian adalah “sebagai merek yang paling sering digunakan” dan “kecenderungan responden apakah masih akan tetap paling sering menggunakan merek tersebut di masa depan”.

Sebelumnya, sepeda motor Honda juga dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling disukai wanita Indonesia selama empat tahun berturut-turut melalui penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2013 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

38 COMMENTS

  1. 4d6Qbd whoah this blog is great i love studying your posts. Stay up the good work! You recognize, a lot of individuals are searching around for this info, you could help them greatly.