32
2539

TVS Akan Luncurkan Motor Hasil Kolaborasi Dengan BMW?

GILAMOTOR.com – Produsen motor asal India, TVS Motor Company yang sudah berjalan bergandengan tangan dengan BMW Motorrad, mengabarkan kalau mereka bakal meluncurkan lima model baru di tahun fiscal ini.

Diberitakan Motorcycle Thailand, juru bicara TVS Motor Company bilang kalau lima model anyar itu juga akan diekspor ke beberapa negara di dunia.

Selain itu, jubir TVS juga memaparkan kalau anak perusahaannya di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia akan mencapai break event alias balik modal tahun depan. Dan TVC Motor Company telah mengalokasikan dana untuk perusahaan itu. Dengan kata lain, TVS Indonesia akan tumbuh lebih besar lagi. Dan kemungkinan besar jadi salah satu penerima lima model baru yang akan diluncurkan TVS India.

Berhubungan dengan kerjasama antara TVS dan BMW, spekulasi tentang produk baru hasil kolaborasi kedua pabrikan itu jadi salah satu model di antara lima model baru tersebut.

Meski belum diketahui secara pasti model-model baru yang akan diluncurkan TVS, rumor yang beredar TVS akan meluncurkan motor sport bermesin 250cc.

32 COMMENTS

  1. QMn1QK I simply couldn’t leave your web site before suggesting that I really enjoyed the standard info a person provide on your guests? Is gonna be again steadily to check out new posts

  2. I just could not leave your site prior to suggesting that I actually loved the usual information an individual provide on your visitors? Is gonna be again ceaselessly in order to check out new posts

  3. Great work! That is the type of information that should be shared across the web. Shame on Google for now not positioning this put up upper! Come on over and discuss with my web site . Thank you =)