34
3282

Lusa, Ferrarinya Vespa Akan Diluncurkan

GILAMOTOR.com – Hari Rabu (18/9) besok, Piaggio Indonesia akan meluncurkan Vespa 946. Kabarnya nih bro en sis, hargnya bakal mencapai Rp 100-an juta.

Meski harga di kisaran Rp 100-an juta, tapi mesin skuter ini nggak sampai di atas 500cc, bahkan lebih rendah dari mesin GTS250ie yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 69.9 juta. Vespa 946 pakai mesin 125cc silinder tunggal dengan luaran tenaga mencapai 11.7 hp dan torsi 20.2 Nm. Skuter ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan control traksi ASR.

Piaggio Indonesia menganggap kalau Vespa dengan jok menggantung ini adalah Ferrari nya Vespa. Apa yang membuat Ferrari mahal sama dengan 946. Nilai historis yang pada 946 jadi salah satu alasan mengapa harga motor ini di mencapai Rp 100-an juta.

946 akan hadir di Indonesia dalam jumlah terbatas. Seberapa terbatasnya, akan Gilamotor.com informasinya sesaat setelah prosesi peluncurannya.

Model ini dirancang oleh Pontedera Style Center di Italia. Vespa memaparkan, kehadiran 946 seolah kembali dari masa depan. Esensi dari desain berpadu dengan fungsi dan gaya yang individual. Vespa 946 merupakan ekspresi murni dari style dalam benak jutaan orang yang ingin mengekspresikan kebebasan.

34 COMMENTS

  1. harga untuk sebuah prestige….tinggal pintar-pintar kita aja….bijaksana tidak beli dengan harga segitu….siapa yang untung????

  2. SbJ4Dz I am curious to find out what blog platform you have been using? I’m having some small security issues with my latest blog and I’d like to find something more safe. Do you have any suggestions?

  3. I like what you guys are up also. Such intelligent work and reporting! Carry on the excellent works guys I have incorporated you guys to my blogroll. I think it will improve the value of my website 🙂

  4. I was suggested this website by way of my cousin. I am not sure whether this put up is written through him as nobody else recognise such detailed about my trouble. You’re amazing! Thank you!