5962
59003

MBtech Palsu, Ini Cara Dapat Yang Aslinya

GILAMOTOR.com – Sekarang ini apa sih yang nggak bisa dibikin kembarannya alias palsunya. Mau itu barang murah sampai barang harga selangit, banyak tuh produk imitasinya. Makanya MBtech selaku produsen kulit sintetis untuk jok mobil dan motor, beri cara jitu untuk mendapatkan kulit jok MBtech yang asli.

Pertama, bro en sis bisa cek di bagian bawah atau di balik kulit pelapis MBtech. Yang asli pasti ada stampel atau cap logo MBtech. Logo ini sudah dipatenkan dan menjamin keaslian produknya. Jadi nggak ada produsen kulit jok lain yang berani membuat logo seperti itu. Soalnya kalau ada yang palsu tapi terdapat logo di baliknya, perusahaan pembuat kulit jok itu pasti akan dituntut.

Kedua, pilih pembuat jok yang bonafid yang bersedia memberikan jaminan keaslian bahan MBtech yang digunakan dengan cara mencantumkan atau menyetempel kwitansi pembelian dengan stempel beruliskan “Bahan Yang Digunakan Dijamin 100% Full MBtech Asli”. Jangan lupa bro en sis, cantumkan data kendaraan sampean secara rinci dan jelas. Jadi kalau ternyata suatu saat diketahui bahwa bahan yang digunakan palsu, maka sampean dapat meminta pertanggungjawaban kepada seat maker tersebut.

Kalau sampean masih ragu juga, cobalah hubungi Hot Line Service MBtech di 021 458 42598 selama hari dan jam kerja. Kalau hari sabtu bisa hubungi dari jam 09.00 -12.00. Selain itu, kalau sampean bener-bener ragu dan baru yakin kalau ada orang MBtech nya, pihak MBtech siap meluncur menemani sampean memilih kulit jok MBtech yang asli.

5962 COMMENTS