0
499

Vespa Weekender, Sekarang Giliran Bali

GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia kembali gelar Vespa Weekender untuk keempat kalinya. Dan untuk pertama kalinya Vespa Weekender diadakan di Bali.

Kali ini Vespa Weekender mengambil nama Vespanorama yang mengusung tema piknik dengan mengeksplorasi sisi lain keindahan Bali. Vespanorama diawali dengan rolling thunder oleh komunitas Vespa mulai dari dealer resmi PT Piaggio Indonesia Tiara Bali di jalan Imam Bonjol kemudian langsung menuju Danau Bratan, Bedugul yang akan menjadi lokasi acara Vespa Weekender. “Kita memilih Danau Bratan, Bedugul sebagai lokasi acara karena kami ingin mengeksplorasi keindahan Bali selain pantai. Danau Bratan memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan danau yang sangat cantik. Kami harap teman-teman semua yang hadir di sini dapat menikmati waktu bersama Vespa sambil menikmati keindahan Bali,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Setibanya di Danau Bratan, acara dibuka dengan tarian selamat datang khas Bali dan dilanjutkan dengan berbagai acara seru lainnya seperti permainan menarik dan makan siang di sejuknya udara terbuka Bedugul sambil diiringi penampilan dari band akustik.

”Kami sangat senang melihat kuatnya kebersamaan komunitas Vespa di Bali. Ini uniknya dari brand Vespa, Vespa sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, Vespa tidak hanya scooter biasa tapi juga dapat merefleksikan pribadi sang pengendara itu sendiri. Kami yakin Vespa Weekender dapat menjadi wadah kegiatan positif untuk komunitas Vespa,” ungkap Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.