1
867

Aprilia Kembali Ke MotoGP 2016

GILAMOTOR.com – Aprilia mulai melirik kembali kejuaran balap dunia paling bergengsi, MotoGP. Di helatan EICMA di Milan, Italia, salah seorang petinggi Piaggio Group yang jadi induk semang Aprilia, mengatakan ketertarikannya untuk kembali menikmati kejayaan di MotoGP.

Roberto Colaninno, CEO Piaggio mengatakan bahwa di bawah payung Piaggio, Aprilia akan kembali ke grid sebai salah satu competitor di balapan MotoGP tahun 2016 mendatang.

“Di 2016, Aprilia akan kembali ke MotoGP dengan target sukses yang sama seperti yang kami dapat di SBK,” cetus Roberto Colninno.

Colaninno menambahkan kalau mereka punya target mebawa Aprilia ke tingkat kesuksesan di kejuaraan balap MotoGP seperti sukses mereka di seri World Superbike.

Saat ini Aprila hanya ambil bagian di MotoGP di tim CRT. Pabrikan motor Italia ini terakhir kali ada di MotoGP sebagai tim pabrikan pada 2004.

1 COMMENT

  1. I would like to point out my passion for your kind-heartedness supporting men who really want guidance on this one matter. Your very own commitment to getting the message around had become extraordinarily beneficial and have in most cases helped women like me to get to their ambitions. Your own invaluable instruction signifies much to me and substantially more to my fellow workers. Many thanks; from all of us.