47
2690

Honda Fiesta, Aksi Nidji Dan Uji Ketangguhan CB150R StreetFire

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan bazar keluarga terbesar tahunan yang bertajuk Honda Fiesta 2013 “Semangat Sang Juara” di 1.000 titik di berbagai kota di Indonesia.

Bekerja sama dengan jaringan main dealer, AHM menggelar Honda Fiesta dengan tujuan memberikan hiburan yang menarik kepada masyarakat yang telah mempercayai dan sekaligus mengantarkan Honda dalam memperkokoh kepemimpinannya di pasar motor nasional.

Agustinus Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM mengatakan Honda Fiesta diadakan dengan harapan dapat menciptakan pengalaman emosional dan juga memberikan edukasi bagi pengunjung, baik terkait dengan teknologi Honda injeksi, produk, atau pun safety riding. “Kami ingin Honda Fiesta kali ini dapat lebih memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan semua anggota keluarga yang datang ke acara ini sehingga event ini bisa memberikan pengalaman bersama Honda yang tak terlupakan bagi pengunjung.”

Nidji dan Honda CB150R StreetFire

Sebagai salah satu puncak acara Honda Fiesta 2013 “Semangat Sang Juara”, AHM menghadirkan Nidji untuk menyapa penggemar dan konsumen setia Honda di Pontianak dan Makasar. Grup papan atas dari Ibukota ini menghibur masyarakat setempat dengan beberapa lagu hitsnya.

Sebelum tampil di atas panggung, Nidji menemani para biker yang melakukan city touring di dua kota tersebut. Aksi keliling kota ini diramaikan oleh para pemilik dan pecinta motor sport terbaru Honda CB150R StreetFire. Sejumlah Stunt-riders profesional yang tergabung dalam Honda Stunt-Riders (HSR) unjuk keterampilan dalam menguji ketangguhan dan kelincahan Honda CB150R StreetFire melalui aksi Stunt-riding.

Melalui aksi ini, masyarakat dapat menyaksikan pembuktian langsung ketangguhan mesin Honda CB150R StreetFire, kekuatan rangka maupun suspensinya.

Honda CB150R StreetFire didesain menggunakan rangka inovatif tipe trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Rangka ini dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link dan mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.

Untuk mengendalikan kecepatan, model ini sudah dilengkapi dengan rem cakram ganda yang menghasilkan tenaga pengereman maksimal di segala kondisi perjalanan. Sementara dari sisi dapur pacu, Honda CB150R StreetFire dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, berbasis Honda CBR150R yang merupakan flagship Honda di segmen motor sport dengan model full fairing.

Mesin berpendingin cairan (Liquid-Cooled) yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) ini menghasilkan performa mesin yang luar biasa, akselerasi terbaik di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.