72
4985

MV Agusta Rivale 800, Motor Tercantik Ini Hadir Di Indonesia Awal 2014

GILAMOTOR.com – MV Agusta Rivale 800 pernah dinobatkan sebagai motor tercantik di helatan pameran motor terbesar di Milan, Italia, EICMA tahun 2012 lalu. Motor tercantik itu akan segera hadir di Indonesia melalui PT Moto Arte Indonesia (MAI), agen pemegang merek MV Agusta di Indonesia.

“Tahun depan MAI mendapat jatah 60 unit MV Agusta dari berbagai varian, di antaranya adalah motor yang pernah menyabet gelar sebagai motor tercantik di Milan, MV Agusta Rivale 800,” beber Steven Oentoro, CEO PT MAI di sela-sela pembukaan flagship store MV Agusta di Jakarta (24/11).

Steven menuturkan, Rivale 800 versi terbaru itu akan didatangkan secara bertahap. Tahap pertama pada Desember 2013 dan tahap kedua pada 2014 mendatang. “Jumlahnya tak banyak, dan sejauh ini tersisa 4 unit karena yang lainnya sudah ada pemesannya,” kata Steven.

Dalam pengembangannya, Rivale 800 dikatakan sebagai projek paling sulit dari sejak beberapa tahun terakhir. MV Agusta 800 adalah hasil paduan dari gairah, pengalaman dan inspirasi untuk menangkap esensi dari apa yang benar-benar mewakili merek bersejarah ini.

Dengan mesin 3 silinder, diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 125 hp. Rival utamanya adalah Ducati Streetfighter 848.

72 COMMENTS

  1. I just want to tell you that I’m all new to blogging and site-building and honestly enjoyed you’re web blog. Likely I’m planning to bookmark your blog post . You absolutely come with tremendous well written articles. Many thanks for sharing your blog site.