1305
14795

Serunya Kumpul Bikers Bareng Evalube Di Jakarta

GILAMOTOR.com – Bersamaan penghujung seri MotoGP 2013, Evalube bikin acara Kumpul Bikers Bareng Evalube di Taman Kuliner, Kalimalang, Jakarta Timur pada 10 November 2013 kemarin.

Acaranya seru abis. Selain dihadiri oleh beberapa klub dan komunitas motor, kehadiran komedia stand up comedy yang sekaligus jadi penyiar radio Indika FM, Soleh Solihun bikin suasana jadi tambah meriah. Celotehan konyolnya tak jarang membuat para bikers tertawa terbahak-bahak. Bukan cuma itu saja, hadiah uang tunai yang diberikan Evalube juga bikin seru acara kumpul bikers itu.

Acara yang sekaligus menyaksikan putaran akhir Moto2 dan MotoGP 2013 itu dihadiri oleh berbagai komuninas dan klub motor di antaranya adalah GL Pro Max Riders, HMPC, CBR Club, YSC, JOYS, SOC, Jakarta Biker Boys, Zip Club dan beberapa komunitas lain. Dan tentu saja tak ketinggalan komunitas GilaMotor hadir di sana.

Selain sebagai sarana mendekatkan diri dan berbagi informasi tentang pelumas motor khususnya Evalube kepada para bikers di Jakarta, Evalube juga menyisipkan pesan-pesan keselamatan berkendara yang disampaikan melalui celotehan Soleh Solihun.

Pesan keselamatan berkendara yang disampaikan dengan bumbu-bumbu komedi, membuat pesan yang disampaikan jadi lebih mengena dan tidak seperti menggurui. Contoh misal saat Soleh menyampaikan penggunaan helm yang baik yang benar, Soleh menyampaikan sambil berguyon tentang helm yang terkesan kurang aman dan nyaman untuk digunakan.

”Kami gelar acara kumpul bikers ini sebagai salah satu sarana untuk bersilaturahmi dengan konsumen dan untuk mempererat kebersamaan antar komunitas motor,“ ucap Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager PT WGI.

Ivan juga memaparkan bahwa bersama acara itu, Evalube juga ingin berbagi informasi tantang safety riding dan perawatan kendaraan melalui pemilihan pelumas yang tepat. “Hal yang terpenting pula bagi bikers agar selalu berkendara dengan baik, mengingat angka kecelakaan bermotor khususnya sepeda  motor merupakan salah  satu penyumbang angka kecelakaan tertinggi. Salah satu cara menguranginya adalah dengan menerapkan safety riding yang dimulai dari diri sendiri,“ cetus Ivan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat  bagi para bikers karena merupakan ajang saling berinteraksi, berbagi informasi dan menyalurkan kegiatan positif“, tutup Ivan. 

Sebelumnya, acara ini sudah terselenggara di Makassar pada 29 September 2013 dan Malang pada 20 Oktober 2013 .

1305 COMMENTS

  1. 久保田スラッガーグローブ|硬式少年用グローブ

    Thank you for helping out, excellent info. “The four stages of man are infancy, childhood, adolescence, and obsolescence.” by Bruce Barton.
    久保田スラッガーグローブ|硬式少年用グローブ http://www.selby.biz/【大幅値下げ中】久保田スラッガー-硬式少年用グローブ ksgssj4 セカンド-ショート-ピッチャー-jp-2098.html