25
3336

Tahun Depan Suzuki Luncurkan Baby Satria

GILAMOTOR.com – Selain beberapa moge dan sekuter besar yang akan diluncurkan Suzuki di 2014 mendatang, Suzuki juga berencana untuk meluncurkan sebuah naked bike 150cc dengan mesin yang benar-benar baru. Motor sport itu dijadwalkan akan diluncurkan pada pertengahan 2014 mendatang.

Tapi selain itu, Suzuki juga akan menghadirkan motor bebek dengan desain ayago yang digadang-gadangkan sebagai baby Satria 150FU.

Seperti diketahui, baby Satria punya desain yang nyaris sama dengan Satria 150FU, hanya saja kapasitas mesinnya di bawah Satria FU. Selain itu, suspensi belakangnya mengaplikasi dual shock, bukan mono shock seperti Satria.

Sumber dalam Suzuki mengatakan kalau baby Satria itu akan diluncurkan pada awal tahun 2014. “Iya, baby Satria jadi salah satu motor yang akan diluncurkan Suzuki tahun depan,” ucap sumber.

“Rencananya awal tahun depan atau smester pertama tahun 2014,” yakin Sumber.

Sayangnya, 2W Marketing & Business Development Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya, nggan berkomentar saat ditanyakan ikhwal informasi itu. Yohan masih menutup rapat informasi baby Satria. “Ahh, itu cuma gossip aja,” ucapnya. “Mending kita bicara moge Suzuki,” elak Yohan.

25 COMMENTS