3
1487

YBBC Rayakan HUT Ke-3 Brotherhood is Not Just a Slogan

GILAMOTOR.com – Komunitas pengguna Yamaha Byson yang tergabung dalam YBBC (Yamaha Byson Bekasi Club) merayakan hari jadi ke-3 pada akhir November kemarin.

Mengusung tema ‘3 Strides In Togetherness, Brotherhood is Not Just a Slogan’, para penunggang Byson itu membuat nuansa pusat pertokoan Grand Cakung jadi sedikit berbeda. Ribuan biker yang datang dari berbagai daerah memadati area tersebut menghadiri ulang tahun YBBC.

Klub yang tergabung dalam keluarga besar Forum Komunikasi BISA (Byson Independent Satu Indonesia) dari luar pulau jawa juga turut hadir, di antaranya BRC Bali (Bali) dan BRIP (Pontianak).

“Kita mengangkat tema tersebut untuk seluruh kalangan bikers di Indonesia agar tidak mensalah artikan makna brotherhood. Memasuki usia kita yang ketiga ini saya berharap bisa semakin kompak dan solid karena ini demi kemajuan YBBC,” ucap Dhink Doank selaku Ketua Umum YBBC.

“Kami bersemangat untuk mempersatukan semua perbedaan. Ini seperti ajang silaturahmi untuk seluruh bikers yang hadir, khususnya untuk klub yang tergabung dalam keluarga besar Forum Komunikasi BISA (Byson Independent Satu Indonesia),” tutur Canggih ‘Een’ hendro selaku Ketua Panitia.

3 COMMENTS