3
2729

Jupiter MX 2014, Desain Agresif dan Sporty

GILAMOTOR.com – Yamaha Jupiter MX jadi salah satu jajaran motor baru “the 7 Wonder from Yamaha” yang diluncurkan di Bali pada 25 Januari 2014 kemarin.

Yamaha memberi sentuhan baru pada warna dan striping bebek sport bermesin 135cc ini. Dikatakan Yamaha Indonesia, Jupiter MX terbaru ini dibuat untuk mereka yang berjiwa berani dan agresif.

“Jupiter MX paling cocok dengan karakternya yang Agresif & Sporty. Jupiter MX semakin sporty dan agresif, menunjukkan performa dan kegarangan desainnya yang Agresif & Sporty,” papar Radityo Andi Dharma Brand Manager Marketing Planning & Strategy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Bali.

Yamaha menawarkan lima pilihan warna, yaitu Furious Red, White Sonic, White Blaze, Blue Thunder, Black Burn. Khusus warna White Sonic hanya tersedia pada varian kopling otomatis. Sedangkan White Blaze disediakan khusus pada model manual.

Bebek Yamaha paling kesohor ini dilepas Rp 16,45 juta dan Rp 17,3 juta untuk versi manual.

3 COMMENTS

  1. My brother recommended I might like this web site. He was entirely right. This post actually made my day. You cann’t imagine just how much time I had spent for this info! Thanks!