0
783

Evalube Kembali Raih World Class Quality Achievement

GILAMOTOR.com – Evalube kembali meraih penghargaan Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) predikat GCSS Stars (bintang lima) “World Class Quality Achievement (WQA)” 2013 untuk kategori peluma motor.

Ini adalah penghargaan kedua yang diraih oleh Evalube untuk kategori yang sama. Itu artinya Evalube berhasil mempertahankan kulitas produknya demi menjaga kepuasan pelanggan.

GCSS World Class Quality Achievement diselenggarakan oleh MARS Indonesia dan SWA Group. Penghargaan itu diserahkan kepada General Manager Marketing & PR Division PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) Krisnati Desiana di Hotel Grand Melia Jakarta pada 12 Februari 2014.

WQA adalah salah satu program penghargaan dan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di tanah air berkelas dunia yang menggunakan metodologi Global Customer Satisfaction Standard (CGSS).

“Dengan keberhasilan ini kami berharap dapat memberikan motivasi dan terus memacu semangat seluruh karyawan untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas dan layanan kepada konsumen. Kami,” ucap Krisnati Desiana.

“Juga ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh konsumen setia Evalube sehingga kembali dapat terpilih menjadi salah satu pelumas motor yang terbaik,” pungkasnya.