0
806

Suzuki Peduli Banjir, Beri Service Gratis dan Diskon Spare Part

GILAMOTOR.com – Sebagai wujud kepedulian PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai ATPM Suzuki terhadap konsumen terkena banjir, Suzuki bekerjasama dengan jaringan bengkel resmi membuat program Suzuki Service Campaign – Peduli Konsumen Banjir dengan menyediakan fasilitas Gratis Jasa Service dan perbaikan (Pengerjaan 2 jam) serta diskon spare part dan oli sebesar 20% (all item).

Program ini dibuat bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pemilik sepeda motor Suzuki dapat segera mendapatkan penanganan yang baik atas kendaraan yang terkena dampak dari bencana banjir tersebut.

Kegiatan Suzuki Service Campaign – Peduli Konsumen Banjir ini dilakukan secara serentak di seluruh jaringan nasional bengkel resmi Suzuki 3S (Sales, Service & Sparepart) pada tanggal 22 Januari 2014 sampai 2 Februari 2014. Untuk konsumen Suzuki yang terkena banjir, dapat langsung membawa sepeda motor nya ke bengkel resmi terdekat pada periode kegiatan tersebut. Adapun untuk kegiatan ini berlaku untuk semua tipe motor Suzuki tanpa ada batasan tahun.

Program yang berlaku pada saat kegiatan adalah gratis jasa service dan perbaikan (selama 2 jam) serta diskon sparepart dan oli sebesar 20%. Untuk konsumen yang terkena banjir dapat memanfaatkan program ini dengan tidak hanya mendapatkan jasa service gratis, selain itu konsumen dapat memanfaatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian sparepart dan oli sehingga akan sangat berguna jika memang harus dilakukan penggantian.