0
1044

Tom Sykes Temui Komunitas Kawasaki di Jakarta

GILAMOTOR.com – Tom Sykes, pembalap World Superbike asal Inggris yang bergabung bersama tim Kawasaki sudah tiba di Indonesia.

“Just had a nice lunch with meet and greet with a select few kawasaki riders here in Jakarta Indonesia. #greatpeople” kicau Sykes melalui akun twitternya @TheRealTomSykes kemarin dengan menyisipkan foto bersama bikers Kawasaki.

Bersama PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juara dunia WSBK 2013 itu menemui beberapa bikers Kawasaki terpilih di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan. Kegiatan meet and greet ini jadi salah satu aktivitas marketing KMI dan sebagai bagian dari privilege bagi konsumen Kawasaki di Indonesia.

Kedatangan Tom Sykes ke Indonesia tentu ada agenda besar dari KMI. Dan tentunya Sykes akan ambil bagian dalam peluncuran motor baru Kawasaki sore ini di Jakarta.

Hari ini Kawasaki akan meluncurkna supernaked bike Z1000 Sugomi. Tampa menghilangkan aura Z Series, Kawasaki mengembangkan Sugomi jauh lebih liar dari generasi Z lainnya termasuk generasi Z Series terakhir, Z800. Hasil sempurna pada tiap detilnya, dikombinasikan dengan kehati-hatian, manghasikan “the ultimate Z”.

Foto: KawasakiLovers