5
1487

Kawasaki Patenkan Ninja 250RR Mono Versi Naked

GILAMOTOR.com – Seperti yang sudah Gilamotor.com beritakan sebelumnya, bahwa Kawasaki juga akan membuat Ninja 250RR Mono dalam versi naked.

Selain dari spyshots yang sudah beredar dan pernyataan petinggi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang mengindikasikan rencana menghadirkan 250RR Mono versi naked, informasi yang menegaskan hal itu diperkuat dari negara yang jauh di seberang samudara.

Diberikatan Motorcycle.com, Kawasaki mendaftarkan produk terbaru mereka ke kantor pusat hak paten merek dagang dan desain untuk negara Uni Eropa (Office for Harmonization in the Internal Market) di kota pelabuhan Alicante, Spanyol. Diberitakan, Kawasaki telah mendaftarkan paten desain salah satu model terbaru yang terlihat seperti versi naked Ninja RR Mono.

Persis seperti prediksi Gilamotor.com bahwa Kawasaki mengembangkan beberapa varian Ninja 250 satu silinder dari satu basis mesin dan rangka yang sama.

Dari gambar yang tersebar, rangka yang diaplikasi motor naked itu serupa dengan rangka yang diaplikasikan Kawasaki Ninja 250RR Mono. Termasuk model lampu depan yang sama dengan model Ninja 250RR Mono.

Belum informasi nama yang akan disandang Ninja 250RR Mono ini. Tapi diprediksi akan menggunakan nama ER2n seperti pada model Ninja 650 yang punya versi naked ER6n.

Hmmm, gimana menurut bro en sis.?

5 COMMENTS

  1. cover radiator mirip v ixion y..over all kerenn lah..salut buat kawasaki…ini pengganti ninja 150 R,,hihihihi