45
3372

Menanti Kehadiran Kawasaki Estrella 250

GILAMOTOR.com – Dipastikan kalau PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan motor bermesin 250cc dengan tampang yang rada jadul tapi bisa memberikan pengalaman berkendara seperti motor jaman sekarang. Namanya Kawasaki Estrella.

Selain indikasi dari pendaftaran uji tipe di Kementrian Perindustrian, sebuah kode mesin 250cc juga muncul di Dinas Pelayanan Pajak serta undangan peluncuran produk baru para Jum’at, 21 Maret besok.

Kawasaki Estrella 250 akan jadi motor dengan tampang klasik namun elegan, ramping dan kompak. Bobotnya cuma 161 kg.

Garis desainnya cendrung membulat hingga mencuatkan kesan klasik yang kental, mulai dari lampu depan, tangki, jok, hingga ke lampu belakang.

Tampilan mesinnya sederhana dengan silinder tegak. Namun mampu mencuatkan kesan klasik dan elegan dengan paduan apik leher knalpot melengkung. Sementara muffler terbentuk dari kurva halus dan panjang, sederhana. Gaya silencer nya membentuk moncong senapan hingga mencuatkan kesan vintage yang kental.

Motor cruiser bertampang klasik ini dibekali mesin 250cc, 4 stroke, SOHC 2 valve, air-cooled, fuel injected, 5 speed. Karakter mesin silinder tunggal dengan long-stroke ini punya torsi mumpuni di rpm bawah dan tengah, menjadikan Estrella mampu memberikan sensasi berkendara dan kemudahan kendali yang menjanjikan.

45 COMMENTS

  1. Hah, 65jt? Ngiler dipojokan aja dlu deh sama T250 ane.. T_T
    Tertarik bgt ane sama model gini, tp harganya entah cocok apa ngga nih..