106
2991

Yamaha YZF-R15 2014 Diluncurkan Di Bangkok Motor Show

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia sudah memastikan motor sport YZF-R15 akan segera dipasarkan di Tanah Air.

Nah, jika konsumen di Indonesia masih menunggu, maka masyarakat Thailand sudah bisa merasakannya lebih dulu. Pasalnya motor berkapasitas 150 cc ini sudah duluan diluncurkan di negeri Gajah Putih tersebut, tepatnya saat gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS)2014 berlangsung.

Yamaha R15 sangat kental dengan nuansa sport. Jelas saja, karena garis desainnya terinspirasi dari motor gede Yamaha R1. Fairingnya terlihat dinamis dan buntut belakangnya yang meruncing merefleksikan sebuah motor streetbike sejati.

Nuansa sporty penantang Honda CBR150R ini diperkuat dengan motif grafis yang mengikuti stripping Yamaha M1 tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di MotoGP.

Spesifikasi tak berbeda dengan R15 yang dipasarkan di India. Mesin 150cc, SOHC 4 tak bertransmisi 6 percepatan yang diusungnya diklaim Yamaha mampu menghasilkan tenaga 17 hp pada 8500 rpm dan torsi puncak 13,6 Nm pada 7500 rpm.

Di booth Yamaha di BIMS 2014 dipajang beberapa warna seperti biru, hitam dan merah.

106 COMMENTS

  1. yang jadi pertanyaan saya yang bikin penasaran, kisaran harga berapa?
    dah itu aja, masuk ketanah airnya kapan kek uda bosen nunggunya. bocoran harga aja deh.

  2. I simply want to say I am just new to blogs and actually savored this page. Very likely I’m going to bookmark your blog . You definitely come with outstanding writings. Bless you for sharing with us your website.