56
2649

25 Konsumen FIFGROUP Siap Terbang Ke Brazil Bareng Bepe 20

GILAMOTOR.com – Sebelumnya, FIFGROUP telah melakukan pengundian program SAMBA (Sambut Brazil) tahap pertama dan mendapatkan 10 nama konsumen beruntung yang akan terbang ke Brazil secara gratis.

Dan hari ini, FIFGROUP kembali melakukan pengundian program SAMBA tahap dua di kantor FIFGROUP di Jl. T.B Simatupang Kav. 15 Cilandak, Jakarta untuk mendapatkan 15 nama lagi yang akan terbang ke Brazil pada bulan Juni nanti.

Program SAMBA 2014 berlangsung dari tanggal 15 Oktober 2013 hingga 15 April 2014.

Selain hadiah utama terbang ke Brazil bersama Bambang Pamungkas atau juga dikenal dengan Bepe20, FIFASTRA & SPEKTRA juga memberikan hadiah menarik lainnya seperti 25 LED TV 32’, 25 Tablet, 250 jaket dan 2500 jersey yang semuanya bertandatangan Bambang Pamungkas.

Pada program SAMBA 2014 ini, FIFASTRA & SPEKTRA juga menggelar serangkaian Roadshow, Meet & Great bersama Bambang Pamungkas serta berbagai lomba di lima kota besar di Indonesia diantaranya, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya dan Jakarta.

Program SAMBA diluncurkan untuk menyambut ulang tahun FIFGROUP ke 25 pada Mei 2014 mendatang. Untuk mengikuti Program SAMBA 2014 ini, masyarakat dan pelanggan FIFASTRA & SPEKTRA cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baik baru maupun seken berkualitas melalui FIFASTRA atau kredit elektronik maupun perabot rumah tangga melalui SPEKTRA selama periode SAMBA 2014, tanggal 15 Oktober 2013 hingga 15 April 2014.

“Bagi Anda, yang belum mendapatkan kesempatan pada undian program SAMBA 2014 ini jangan berkecil hati, karena FIFASTRA & SPEKTRA akan terus memberikan program-program undian menarik lainnya bagi pelanggan setia kami,” kata Direktur Marketing FIFGROUP, Djap Tet Fa.

“Setelah SAMBA, FIFASTRA dan SPEKTRA akan meluncurkan program 25 Berkah Umroh di bulan Mei. Semua penawaran menarik ini diberikan FIFGROUP masih dalam rangka ulang tahunnya yang ke-25,” tutup Tet Fa.

15 Nama Konsumen Yang Beruntung di SAMBA Tahap II

I Gusti Bagus Suyadnya dari FIF Cabang Singaraja

Rika Herlina dari FIF Cabang Sibolga

Ismail Maga dari FIF Cabang Kendari

Casmita dari FIF Cabang Muara Bulian

Asri dari FIF Cabang Rengat

Ijen Yosep Samderubun dari FIF Cabang Sorong

Surti Ningsih dari FIF Cabang Sampit

Neti Herawati dari FIF Cabang Lubuk Linggau

Nurasiah Yunus dari FIF Cabang Lhokseumawe

Parlan Satria dari FIF Cabang Padang

Saiku dari FIF Cabang Yogyakarta

Mustopa dari FIF Cabang Subang

Iwayan Sukiran dari FIF Cabang Bandar Jaya

Apriadi Sugianto dari FIF Cabang Balikpapan

Salman Farisi dari FIF Cabang Probolinggo

56 COMMENTS

  1. I simply want to tell you that I am just new to weblog and honestly savored you’re web-site. More than likely I’m going to bookmark your blog post . You actually have awesome stories. Kudos for sharing with us your blog.