0
1145

Akhir Bulan April, Kawasaki Luncurkan Naked Bike Baru

GILAMOTOR.com – Kawasaki tengah bersiap untuk meluncurkan satu model baru lagi di akhir bulan April 2014 ini. Seperti biasa, dalam undangan peluncuran produk baru dari Kawasaki, selalu menyertakan siluet produk yang akan diluncurkan.

Dari gambar itu, diduga kuat kalau motor baru yang akan diluncurkan Kawasaki pada 30 April nanti adalah Ninja 250RR Mono versi naked atau disebut sebagai Ninja 250SL.

Beberapa waktu lalu beredar gambar-gambar motor yang disinyalir sebagai Ninja RR Mono versi naked di Eropa. Motor itu terlihat ramping tampa fairing. Bentuk lampu depannya mirip dengan lampu depan Ninja 250RR Mono.

Selain tampa fairing, gambar itu juga menjelaskan kalau model baru itu menggunakan stang lebar seperti yang diaplikasikan pada generasi Z250. Berbeda dengan Ninja 250RR Mono dengan stang jepit yang diletakkan di bawah yoke, naked bike terbaru ini menggunakan stang lebar yang dijepit raiser di atas yoke.

Belum ada informasi apa nama yang akan disandang naked bike ini. Dalam undangan itu Kawasaki menyematkan huruf Z seperti pada generasi Z Series, Z800 dan Z250.

Apakah naked bike itu akan menggunakan nama Ninja 250SL, atau Z250 Mono atau bisa jadi ER-2n? Kita tunggu saja.