0
1543

Replika Helm Jorge Lorenzo, Rp 699.000

GILAMOTOR.com – Lahirnya motor sport YZF-R15 yang disebut-sebut sebagai Baby R6 pada 23 April kemarin juga dibarengi dengan hadirnya replica helm pebalap MotoGP Jorge Lorenzo, HJC 99.

Bekerjasama dengan Yamaha, tahun ini HJC mengeluarkan produk ini khusus untuk pasar Indonesia dengan 2 tipe, half dan full face.

Helm ini diproduksi di Indonesia di bawah lisensi HJC. Tentunya helm ini pun sudah memenuhi standar SNI dan juga DOT. Helm ini dirancang aerodinamic design dan mempunyai fitur helm balap antara lain Removable/washable liner sehingga mudah dilepas dan dibersihkan, Anti Scratch Shield, Multi Vent System, Removable Breath Deflector*, Anti Draft Chin Diffuser and UV Clear Coated Graphic.

Detail grafis dari helm ini dibuat mendekati dan menyerupai helm yang dipakai Lorenzo di MotoGP. Grafisnya memuat lambang Lorenzo Land di sebelah atas, nomor 99 di kiri dan kanan plus grafis tanda tangan Jorge Lorenzo.

Sebagai bagian dari pelayanan terhadap konsumen, Yamaha sebelumnya memberikan hadiah gratis Helm HJC 99 kepada 1.500 pembeli beruntung YZF-R15 melalui inden online. Dan untuk mendapatkan helm ini di pasar, cukup dengan harga Rp.699.000,- dan Half Face sebesar Rp.350.000,-.