25
3332

Woww, 1.500 Unit Yamaha YZF-R15 Ludes Dalam Sehari

GILAMOTOR.com – Yamaha hanya butuh satu hari dari satu bulan yang diberikan kepada konsumen, untuk menjual 1.500 unit YZF-R15. Itu artinya R15 yang didistribusikan Yamaha melalui cara indent online langsung sold out dalam sehari!

Mulai dibuka Selasa 15 April 2014 lewat situs www.IWantYamahaR15.com, 1.500 unit yang dipasarkan khusus itu ludes di hari itu juga terhitung dari jam 00.00 WIB – 23.00 WIB.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan Yamaha pada Rabu, 16 April 2014, Yamaha memaparkan setelah melihat progress penjualan R15 yang dalam 8 jam pertama terjual 600 unit, lalu berlanjut 1.100 unit dalam 18 jam, mereka optimis produk sport teranyar itu akan langsung terjual dalam sehari.

”Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap sport model Yamaha khususnya R-Series R15, yang sudah membelinya lewat indent online. Dan kami minta maaf kepada konsumen yang belum berkesempatan memiliki R15 dengan hadiah helm HJC Jorge Lorenzo. Dengan begitu, indent online ini resmi ditutup,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam siaran pers Yamaha.

Yamaha akan mulai mengirimkan R15 pada pertengahan Mei kepada konsumen di area Jakarta dan sekitarnya yang beruntung mendapatkan R15 secara indent online. Lalu setelah itu dilanjutkan untuk konsumen di area-area lainnya.

25 COMMENTS

  1. Hence, if you want to buy a watch without guarantee, you should consider yourself brave. Good presents normally come with some kind of a guarantee to ensure that your money is protected and is in a safe investment. With warranty, you will even have the confidence to buy the replica watch and ensure that you will not feel like a fool if the watch were to breakdown for some reason!
    outerwear for women