4
1230

FIFGROUP Bantu Renovasi SDN Kebonrejo

GILAMOTOR.com – Raut ceria terpancar dari wajah siswa-siswi SDN Kebonrejo 1, Kecamatan Kepung, Kediri, Jawa Timur.

Seolah lupa dengan peristiwa letusan Gunung Kelud pada Februari 2014 lalu yang memporak-porandakan bangunan tempat mereka menuntut ilmu, kini anak-anak didik SDN Kebonrejo bisa kembali ke sekolah mereka dengan kondisi bangunan yang jauh lebih baik setelah PT Federal International Finance (FIFGROUP) membantu merenovasinya.

Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP memberi bantuan berupa pengadaan buku perpustakaan, perbaikan kelas, ruang guru, toilet guru serta sarana parkir sepeda senilai Rp 50 juta. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Direktur FIFGROUP, Sutjahja Nugroho didampingi Kepala Cabang FIFGROUP Kediri, Azis Rofi’I, kepada kepala sekolah SDN Kebonrejo 1, Moh. Djamil, S.Pd pada Rabu (14/5) di Kediri.

“Kami tak bisa memberi apa-apa untuk membalas bantuan ini kecuali ucapan terimakasih, terimakah dan terimakasih,” ucap Moh. Djamil setelah menerima bantuan secara simbolik.

Dikatakan Sutjahja Nugroho, menjadi aset yang bermanfaat bagi bangsa terus diupayakan oleh FIFGROUP melalui berbagai program CSR yang dilakukan terhadap masyarakat sekitar.

FIFGROUP memiliki sebuah komitmen untuk selalu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan bangsa menuju better life, better future melalui berbagai macam program sosial yang terintegrasi pada kegiatan CSR. “Hal ini selaras dengan semangat Catur Dharma Astra ‘Menjadi Aset yang bermanfaat bagi Bangsa’,” cetus Nugroho.

Selain itu, Nugroho juga berharap program bantuan ini dapat membawa manfaat bagi seluruh keluarga besar SDN Kebonrejo 1, sehingga dapat terus semangat dalam berkreatifitas dan belajar.

“Tentu besar harapan kita semua, dengan adanya program sosial ini akan membantu rekan-rekan di panti dan dunia pendidikan untuk terus tetap bersemangat dalam mewujudkan cita-cita. Kami pun berharap semoga kehadiran FIFGROUP ditengah-tengah masyarakat senantiasa membawa manfaat yang sangat baik,” pungkasnya.

4 COMMENTS

  1. On top of his duties as mentor on the award winning fashion competition “Project Runway” and acting as Chief Creative Officer for Liz Claiborne, Inc. Somerset Collection is an upscale shopping center, complete with valet parking and concierges to make your day shopping as decedent and hassle free as possible, located at 2800 W Big Beaver Road in Troy, Michigan.