4281
30138

GilaMotor Sidoarjo : Indonesia Banget

GILAMOTOR.com – Setelah komunitas GilaMotor Jabodetabek melakukan kunjungan ke pabrik Evalube untuk melihat secara langsung proses pembuatan oli Evalube, kini giliran perwakilan komunitas GilaMotor chapter Sidoarjo yang datang dan melihat langsung salah satu pabrik oli terbesar di Indonesia itu.

Ada yang keren dari pasukan GilaMotor Sidoarjo. Berbeda dengan komunitas lain yang melakukan kunjungan ke pabrik Evalube dengan pakaian khas ala bikers, GilaMotor Sidoardjo datang dengan seragam batik.

Gilamotor Sidoarjo Kunjungan Pabrik Evalube 1

Meski motif batiknya nggak sama, tapi seluruh bikers GilaMotor Sidoarjo yang datang ke pabrik Evalube pakai batik. Kata pentolan GilaMotor Sidoarjo, Aries Angresdy Rachman, sebagai warga negara Indonesia yang punya beragam kekayaan budaya salah satunya batik, harus bisa melestarikan budaya itu. Caranya dengan mencintai kekayaan budaya Indonesia.

“Kunjungan ke pabriknya kan hari Jum’at, kalau Jum’at itu hari dimana seluruh masyarakat Indonesia menggunakan batik dalam beraktivitas di kantor. Makanya kami juga pakai batik,” buka Aries.

Gilamotor Sidoarjo Kunjungan Pabrik Evalube 3

“Kita harus bangga pakai batik asli Indonesia,” tegas Aries.

“Selain itu, ini adalah salah satu cara kami melestarikan kekayaan budaya Indonesia. Biar tidak diakui negara lain, yah kita harus mencintai dan menggunakan batik. Jangan sudah diakui negara lain baru kita protes,” cetusnya.

Aries juga memaparkan, kalau dengan batik mereka akan terlihat lebih Indonesia. “Indonesia banget, kan,” pungkasnya.

4281 COMMENTS

  1. Sumpah…acung jempol….like this lah pokoknya,,ini lah bukti kalo para muda biker indonesia yg berpotensi bgt,,,dan lebih ke positif tentunya,,,

  2. senengnya minta ampun, makasi buanget yg udah support kita PT. wiraswasta gemilang indonesia, akhrnya bisa berkunjung ke pabrik ini, makasi buat tmen2 yg uda mau nemenin sama kndsi.in kita slama disana, bighug buat kalian semua….pgen berkunjung lagi >o<
    #sebelum kita berkunjung lg, amankan tembok, tiang dan phon2 sktar pabrik agar tidak terkena "gesekan" hahahahaha. . . .