0
757

Pemilik Motor TVS, Nggak Perlu Service Ke Bengkel

GILAMOTOR.com – Nggak mau kalah dengan motor premium, PT TVS Motor Company Indonesia [TMCI] hadirkan layanan khusus bagi konsumennya, “TVS Home Service”.

“TVS Home Service merupakan bukti keperdulian PT TMCI untuk pengguna loyalnya, TVS Home Service merupakan program service motor TVS ‘door to door’ mekanik terlatih yang akan datang ke rumah konsumen untuk melakukan service reguler atau service normal, program ini berlaku untuk semua pemilik motor TVS varian apapun,” papar Herry Budijanto Dragono, selaku Chief Marketing Officer PT.TMCI.

TVS Home Service 2

Program yang berlaku secara nasional ini dihadirkan TMCI karena melihat fenomena yang sering terjadi di masyarakat, khususnya para pengguna motor TVS. Karena kondisi jalanan perkotaan dan kesibukan para pemilik motor TVS, efeknya banyak konsumen yang kesulitan atau kelupaan untuk service tepat pada waktunya.

“Untuk itulah, sebagai produsen motor yang konsisten dan menjamin kepuasan konsumennya, TMCI membuka layanan TVS Home Service,” tambah Herry.

TVS Home Service 2

Untuk memanfaatkan program ini, caranya gampang banget. Cukup hubungi no telp dealer TVS terdekat di kota bro en sis. Dan mekanik-mekanik terlatih TVS akan hadir untuk bro en sis.

“Jadi kalau ada yang bertanya di mana service motor TVS? Jawabannya mudah:  “Di rumah Anda!”, pungkas Herry.