9
1330

Yamaha : YZF-R25 Motor Terkuat Produksi Yamaha Indonesia

GILAMOTOR.com รขโ‚ฌโ€œ Indonesia jadi tempat YZF-R25 memulai debut dunianya. Motor sport 250cc itu diluncurkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di kawasan Danau Toba, Selasa 20 Mei 2014 kemarin.

YZF-R25 juga akan diproduksi di pabrik Yamaha Indonesia untuk kemudian disebar ke beberapa negara. Dikatakan Marketing Director YIMM, Yutaka Terada, R25 jadi motor sport dengan kekuatan terbesar yang pernah diproduksi di Indonesia.

รขโ‚ฌล“Ini adalah motor dengan tenaga terbesar yang pernah kami produksi di Indonesia,รขโ‚ฌย ungkap Terada di sela peluncuran YZF-R25 di Inna Hotel Parapat.

Dikatakan Yamaha, YZF-R25 tak ubahnya superbike yang bisa dipakai harian. Tenaga besar, tampilan sporty dan racy serta kendali yang mudah, membuat R25 mampu memberikan pengalaman berkendara yang belum pernah dirasakan para penunggang motor sport 250cc di Indonesia.

Mesin 250cc, 4 tak, DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, fuel injection, berpendingin cairan, diklaim Yamaha mampu memuntahkan tenaga hingga 26,5 kW pada 12.000 rpm dan torsi 22.1 Nm pada 10.000 rpm. Tenaga sebesar itu dihasilkan berkat dukungan teknologi DiASil Cylinder dan Forged piston yang telah teruji.

รขโ‚ฌล“Di Hari Kebangkitan Nasional ini juga jadi hari yang bersejarah bagi Yamaha dengan diluncurkannya YZF-R25, motor dengan kekuatan terbesar yang pernah diproduksi Yamaha di Indonesia,รขโ‚ฌย tegas Terada.

9 COMMENTS

  1. An impressive share, I just given this onto a colleague who was doing a little analysis on this. And he in truth bought me breakfast since I located it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the treat! But yeah Thnkx for spending the time to talk about this, I really feel strongly about it and really like reading even more on this subject. If achievable, as you become expertise, would you mind updating your weblog with much more details? It can be extremely valuable for me. Major thumb up for this weblog post!
    cheap authentic jordans for sale http://tennairco.com/images/kju/sys.asp?key=cheap-authentic-jordans-for-sale-67