1
1786

Astra Motor Luncurkan Mobil Service Keliling

GILAMOTOR.com – Kabar gembira bagi pemilik motor Honda nih, bro en sis. Sekarang Astra Honda sudah menyiapkan layanan service ke kantor melalui layanan Mobil Service Keliling Astra Motor.

So, buat bro en sis yang sibuk, atau nggak punya banyak waktu buat ngantri di bengkel nungguin motornya di-service, bisa manfaatin layanan baru ini. Cukup telp ke contact centernya, Mobil Service Keliling bakal datang ke kantor bro en sis.

Untuk mendapatkan fasilitas ini cukup hubungi kontak center untuk wilayah Jabodetabek : 021-46468888. Untuk wilayah Bali di 0361-438008, minimal 20 motor untuk dapat mengundang mobil ini. Sementara mobil ini baru ada 2 unit, 1 untuk wilayah Jabodetabek dan 1 lagi untuk wilayah Bali.

“Dengan adanya Mobil Service Keliling ini, konsumen tak perlu datang ke bengkel bila ingin service motor Hondanya. Cukup menghubungi contact center layanan mobil keliling, armada kami akan mengunjungi kantor atau perusahaan konsumen,” kata Hadijanto S, selaku Departemen Head Techincal Service Astra Motor, di sela peresmian Mobil Bengkel Keliling di Dewi Sartika (23/6).

Peresmian mobil ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun Astra Motor ke 44. Di hari yang sama, Astra Motor juga mengajak konsumen untuk peduli terhadap lingkungan dalam bentuk donasi pohon. Dengan hanya membayar Rp 15 ribu, konsumen mendapatkan satu batang pohon serta paket ganti oli seharga Rp 35 ribu.

Pohon yang dikumpulkan dari acara ini diserahkan kepada dinas pertamanan dan pemakaman pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pada kesempatan ini diserahkan secara simbolis 2,200 pohon. 200 pohon dari konsumen dan 2000 pohon dari Astra Motor.

Teks: Joppie | Editor: Jayadi | Foto: Joppie