1
1084

Bambang Pamungkas Antar Konsumen FIFGROUP Terbang Ke Brazil

GILAMOTOR.com – Demam sepak bola melanda seluruh dunia seiring bergulirnya piala dunia 2014 di Brazil. Di beberapa kesempatan, banyak yang menggelar program nonton bareng piala dunia. Tapi tentunya akan berbeda jika bisa nonton bareng langsung di Brazil.

Seperti 25 konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA ini. Mereka terbang ke Brazil untuk liburan dan bisa melihat lebih dekat helatan akbar kompetisi sepak bola dunia itu. Ke-25 konsumen tersebut adalah pemenang undian Program Sambut Brazil (SAMBA) 2014 yang berlangsung sejak 15 Oktober 2013 – 15 April 2014.

Konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA yang beruntung itu terbang gratis ke Brazil bersama binta sepak bola nasional Bambang Pamungkas. Dikatakan Direktur Marketing FIFGROUP, Djap TetFa, 25 konsumen yang beruntung itu akan diajak berwisata ke Brazil selama 7 hari.

Selain hadiah utama terbang ke Brazil bersama Bambang Pamungkas, FIFASTRA dan SPEKTRA juga memberikan hadiah menarik lainnya seperti 25 unit LED TV 32 inch, 25 tablet, 250 jaket dan 2500 jersey bertandatangan Bambang Pamungkas.

Bagi konsumen yang belum beruntung, tak perlu khawatir karena FIFGROUP dan FIFASTRA kini menggelar program “25 Berkah Umroh Setiap Bulan” dengan total hadiah 150 tiket umroh gratis.

Caranya cukup ajukan kredit sepeda motor Honda baik baru atau bekas melalui FIFASTRA dan atau kredit elektronik dan perabot rumah tangga melalui SPEKTRA selama periode 15 Mei – 15 November 2014.

“Bagi Anda yang belum mendapatkan kesempatan program SAMBA 2014 tak perlu kecil hati karena kami telah memiliki program undian 25 Berkah Umroh Setiap Bulan. Lakukan kredit dengan FIFASTRA dan SPEKTRA dan lakukan pembayaran angsuran tepat waktu untuk mendapatkannya,” tutup Tet Fa.