0
1423

Cleveland CycleWerks Indonesia Cari 10 Builder Terbaik

GILAMOTOR.com – Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama pada akhir April lalu, PT Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia) selaku agen pemegang merek Cleveland CycleWerks di Indonesia bersama Kustomfest akan mengadakan “Cleveland CycleWerks – Kustomfest 2014 Bike Build Off” untuk para builders berbakat Indonesia.

Kompetisi ini akan memilih 10 (sepuluh) builders terbaik untuk meng-custom salah satu tipe motor yang akan resmi diluncurkan pada bulan Oktober mendatang yaitu Cleveland CycleWerks Heist.

“Sebagai bentuk support dan dukungan kami dalam mengembangkan dunia custom di Indonesia, kami bekerjasama dengan Kustomfest mengadakan kompetisi ini. Dari kompetisi ini diharapkan akan melahirkan builder-builder berbakat dari Indonesia yang hadir dengan membawa ide serta konsep khas Indonesia,” ujar Yudi, Sales & Marketing Director Cleveland Indonesia.

10 builders terbaik dari seluruh Indonesia akan dipilih melalui proses seleksi yang dilakukan oleh tim Kustomfest. Proses seleksi dilakukan dengan meminta calon kontestan mengirim sketsa konsep desain motor berbasis motor Heist tanpa mengubah rangka atau sasis utama. Konsep itu juga harus disertai dengan penjelasan dan konsep pengerjaannya seperti: materi, waktu, dan konsep rancangan pendukung lainnya.

Konsep tersebut dikirim via email melalui [email protected] mulai tanggal 12 Juni – 12 Juli 2014. Dan 10 buliders terpilih akan diumumkan pada 14 Juli 2014.

Seluruh kontestan yang berkompetisi akan mewujudkan desain motor custom-nya dan mendapatkan biaya produksi masing-masing sebesar Rp 20 juta. Cleveland Indonesia akan menyediakan dan mengirimkan seluruh motor Heist pada masing-masing kontestan. Karya-karya kontestan akan ditampilkan di ajang Kustomfest 2014, pada 11-12 Oktober 2014, di Jogjakarta – Indonesia dan akan dilakukan proses penjurian untuk menentukan 3 pemenang terbaik.