3
1052

Honda Kuasai 40,7 Persen Pasar Motor Sport Nasional

GILAMOTOR.com – Honda CB150R StreetFire semakin dicintai masyarakat Indonesia yang menginginkan motor sport dengan tampilan yang sporty dan performa yang handal.

Melalui keterangan resminya, PT. Astra Honda Motor [AHM] mengatakan, dalam lima bulan pertama tahun ini, model sport Honda itu terjual 102.653 unit atau berkontribusi signifikan, 52,1% terhadap total penjualan motor sport Honda.

Sementara sepanjang Januari-Mei 2014, motor sport Honda berhasil terjual 197.101 unit. Pencapaian ini mengantarkan AHM menguasai 40,7% pangsa pasar motor sport nasional.

Selain Honda CB150R StreetFire, pencapaian penjualan motor sport Honda juga ditopang penjualan model lainnya seperti Honda Verza 150 yang terjual 67.916 unit atau melonjak 44,9% dibanding penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 46.860 unit. Model sport Honda lainnya tercatat Honda MegaPro yang terjual 24.372 unit dan Honda CBR series dengan angka penjualan 2.155 unit.

“Selain memberikan produk dengan desain dan performa terbaik, di segmen sport ini kami memanjakan konsumen dengan mengajak pembeli motor sport Honda untuk menyaksikan secara langsung pertandingan MotoGP di sirkuit Motegi, Jepang dan sirkuit Sepang, Malaysia. Tak hanya itu, kami pun menggelar aktifitas roadshow Ekspedisi Nusantara “3 Motor Jagoan Satu Hati” di 80 titik dengan berbagai program dan manfaat bagi konsumen,” ucap Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya.

3 COMMENTS

  1. definisi : tipe sepeda motor berkopling dan memiliki jarak bodi dari tanah yang tinggi, sepeda motor tipe ini merupakan sepeda motor yang tidak digunakan untuk ajang balap/kecepatan tinggi namun desain bodi dan performa mesin yang lebih bertenaga dan kuat. Tipe sepeda motor ini digunakan dalam keperluan sehari-hari dan dapat dikendarai pada medan berbatu/berkerikil namun tidak off-road secara penuh.