5
2110

Ini Tempat Service Motor Paspampres

GILAMOTOR.com – Motor-motor besar yang dipakai Pasukan Pengamanan Presiden [Paspampres] harus selalu fit, nggak boleh ngadat apalagi sampai mogok.

Saat ini, motor yang digunakan Paspampres ada Honda Goldwing 1.800 cc. Motor besar bertampang mewah itu digunakan untuk mengawal R1. Yang jadi pertanyaan, kapan dan dimana yah motor-motor besar itu diservice.?

Rupanya, salah satu main dealer motor Honda di Jakarta Timur jadi salah satu dealer yang ditunjuk sebagai tempat moge mewah itu diservice, baik service rutin atau penggantian komponen fast moving.

Yup, Astra Motor di Jl Dewi Sartika No 225, Cawang, Jakarta Timur, jadi tempat motor Paspampres itu menjalani perawatan rutin.

“Kami di sini menangangi perawatan motor Paspampres. Kami dipercaya untuk melakukannya karena mekanik kami mampu melakukannya, mereka sudah dilatih ke Jepang,” kata Husin Rodly, Kepala Cabang Astra Motor di sela peluncuran Mobil Bengkel Keliling Honda di Jakarta Timur.

Lebih lanjut Husin menjelaskan, biasanya motor Honda Goldwing itu menjalani service berkala 6 bulan sekali atau per 10,000 km. Dan spare part yang sering diganti seperti kampas rem, ban dan oli.

“Astra Honda Motor yang memberi rekomendasi di sini. Kami dipercaya AHM untuk melakukannya,” tutup Husin

Teks: Joppie | Editor: Jayadi | Foto : plasa.msn

5 COMMENTS

  1. Kok motornya paspampres ga pake no polisi ya?
    Padahal mustinya ngasih contoh yang baik dong ah :p

    jadi plat itu nomor khusus hanya untuk motor rakyat ya?
    udah bayar pajak sendiri plus birokrasi berbeli-belit, apalagi kalau ga bawa ktp pemilik duuuh
    Mau bayar pajak aja kok dipersulit nih Indonesia