20
2943

KOMVI, Baksos dan Dzikir di Sukabumi

GILAMOTOR.com – Komunitas Verza Indonesia [KOMVI], menggelar aksi sosial dengan memberikan santunan dan dzikir bersama anak yatim piatu di wilayah Cigunung Indah, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin (22/6).

Sebelum melakukan aksi sosial, komunitas yang lahir pada Desember 2013 ini melakukan touring pendek dari Jakarta menuju Pelabuhan Ratu. Setelah dari Pelabuhan Ratu, barulah mereka menuju lokasi Bakti Sosial di Cisaat, Sukabumi.

Bakti sosial dan dzikir itu dilakukan di Masjid Al-Muhajirin, Cigunung Indah, Cisaat, Sukabumi bersama pemuka agama setempat, Ustadz Zakaria.

Dalam baksos itu, KOMVI  memberikan bantuan perlengkapan sekolah seperti sepatu, tas, buku, dan alat tulis kepada anak yatim piatu di wilayah tersebut. Bantuan diberikan kepada sekitar 200an anak yang rata-rata masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Bakti Sosial bertema “Satukan Hati Untuk Berbagi” ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial dari bikers KOMVI itu sendiri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Teks: Harry Prabowo KOMVI | Editor: Jayadi | Foto: Doc. KOMVI

20 COMMENTS