60
3909

Yuk, Ikutan Lomba Bikin Desain T-Shirt SuperSic58

GILAMOTOR.com – Bro en sis, buat lo yang jago desain apa lagi ngefans pada mendiang Marco Simoncelli, sekarang waktu yang tepat untuk menunjukan kehebatan lo di dunia desain.

Yayasan Simoncelli yang sudah lama bekerja sama dengan Dainese mau memproduksi merchandise khususnya T-Shirt. Tapi desain t-shirt itu diserahkan kepada seluruh penggemar mendiang SuperSic58 melalui lomba desain t-shirt.

Kalau lo bisa memenangkan lomba desain itu, desain lo akan digunakan pada t-shirt resmi koleksi Yayasan Simoncelli tahun 2015. Selain itu, lo akan mendapat akses masuk ke peddock saat balapan MotoGP di Misano pada 14 September 2014.

Eh iya, Yayasan Simoncelli adalah yayasan sukarela yang didirikan oleh ayah SuperSic untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus. Dananya, yayasan ini menciptakan berbagai gagasan unik dan kreatif termasuk membuat merchandise bekerja sama dengan Dainese.

Buat ikutan kompetisi ini cukup mudah, lo cukup bikin desain t-shirt nya lalu upload ke web resmi Simonceli. Terus link nya lo sebar lewat social media biar hasil karya lo dapat vote terbanyak. Tiga desain dengan vote terbanyak akan masuk ke final dan pemenangnya akan dipilih oleh ayah SuperSic dan mantan tunangannya, Kate Fretti. Desain lo sudah bisa di-upload mulai 30 Juni 2014 di sini.

Weit… Ada satu info lagi. Kalo lo merupakan fans Simonceli dan Valentino Rossi, jangan lewatkan kesempatan emas untuk memiliki werpak VR|46 yang dibuat khusus untuk Simonceli. (Baca : Valentino Rosi Jual Werpak ThisForSic58)

Teks: Yudi | Editor: Jayadi | Foto: DesignForSic


60 COMMENTS

  1. I simply want to tell you that I am all new to weblog and definitely savored your web page. Probably I’m planning to bookmark your website . You actually come with excellent article content. With thanks for sharing with us your web page.